Minggu, 19 Juni 2022

Bisnis Pulsa murah

Bisnis Pulsa murah Online Paling Murah Murah Di Pasangkayu, Sulawesi Barat
 

Bisnis Pulsa Murah Online Paling Murah di Pasangkayu, Sulawesi Barat

Bisnis pulsa murah kini banyak diminati oleh orang-orang karena dapat  memberikan keuntungan yang lumayan besar. Bagaimana tidak, mengingat kini banyak kebutuhan akan pulsa yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal.

Contohnya yang paling umum adalah untuk mengaktifkan ponsel agar dapat digunakan untuk berhubungan dengan orang lain. Selain itu, kini pulsa juga digunakan untuk token listrik dan kebutuhan lainnya. Oleh karena itu, kini kebutuhan pulsa terus meningkat dan dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi penjualnya.

Keuntungan Bisnis Pulsa Murah dan Distributor Pulsa yang Aman dan Terpercaya

Dengan membuka bisnis jualan pulsa ini juga akan memberikan keuntungan dibandingkan dengan membuka usaha lainnya. Nah, berikut ini adalah keuntungan bisnis pulsa murah:

1.      Modal Relatif Kecil

Tidak seperti bisnis lain, jualan pulsa ini membutuhkan modal yang lebih sedikit. Hal ini disebabkan dengan usaha ini Anda tidak memerlukan toko, ruko, kantor, dan sejenisnya. Anda hanya memerlukan ponsel dan dapat melakukan usaha ini di rumah maupun di mana saja. Oleh karena itu, modal yang dikeluarkan hanya untuk membeli pulsa dan tidak perlu mengeluarkan modal lagi untuk membangun atau menyewa bangunan untuk menjualnya.

2.      Tidak Repot

Usaha pulsa ini sangat simple dan sederhana, Anda hanya perlu mengirim sejumlah pulsa yang dibeli ke nomor orang yang membelinya. Karena kemudahan inilah bisnis juga dapat dijalankan oleh pelajar sehingga dapat menambah penghasilan.

Waktu dan tempatnya juga tak terikat sehingga proses jual-beli pulsa ini dapat dilakukan kapanpun dan di manapun. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot-repot menyediakan tempat untuk menyimpan pulsa karena pulsa yang tak berbentuk fisik.

3.      Target Pasar yang Luas

Target pasar adalah salah satu hal yang dipertimbangkan sebelum memulai bisnis. Bisnis pulsa sendiri dapat dikatakan memiliki target pasar yang luas. Baik orangtua, anak-anak, dan para remaja pastinya juga memerlukan pulsa, oleh karena itu risiko mendapat keuntungan juga dapat semakin luas.

Selain itu, karena pulsa yang tidak memiliki bentuk fisik maka proses pengirimannya juga akan lebih mudah dan tidak perlu bertemu langsung antara si pembeli dan penjual. Oleh karena itu, bisnis pulsa ini juga dapat dijual secara online sehingga target pasarnya menjadi lebih luas lagi.

Distributor Pulsa Aman dan Terpercaya

Dengan berbagai keuntungan bisnis pulsa murah yang telah disebutkan di atas, pastinya menarik Anda untuk membuka usaha pulsa ini bukan? Nah, untuk mendapatkan distributor pulsa yang murah yang aman dan terpercaya maka Anda dapat menggunakan Mapulsa.com / Market Pulsa , apalagi untuk Anda yang berada di daerah Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Jika Anda akan mendaftar, maka tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Harga pulsa yang diberikan juga harga yang sangat murah, sehingga jika untuk digunakan sendiri maka akan menghemat pengeluaran dan jika untuk dijual kembali, maka akan menguntungkan dan menambah pemasukan.

Mapulsa.com / Market Pulsa juga menyediakan layanan Multi chip yang terlengkap, cukup dengan HP saja maka Anda sudah bisa melakukan pengisian Pulsa, Token PLN, dan PPOB. Anda juga dapat melakukan transaksi isi pulsa dengan mudah melalui SMS, WhatsApp, Telegram, dan aplikasi Android selama 24 jam.

Kecepatan transaksi juga selalu diutamakan untuk kepuasan para member. Selain itu, stok pulsa juga selalu tersedia sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan stok pulsa saat akan melakukan penambahan deposit. Dengan ini, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya sebagai distributor bisnis pulsa murah Anda.

Baca Juga

ARTIKEL TERBARU

Related Post

Back to Top

Head Office MAPULSA

Kantor MAPULSA.COM

Alamat Server MAPULSA.COM : Jl.Teuku Cik Ditiro, Kel Rimuku, Kec Mamuju, Kab Mamuju, Prov Sulawesi Barat Kode Pos 91511

Format Pendaftaran Agen

FORMAT DAFTAR MD ( MAPULSA) SILAHKAN KETIK :

MAPULSACOM#NAMAUSAHA#DAERAH

CONTOH :

MAPULSACOM#MAPULSA#KAREMA

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Dibawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi MAPULSA

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Costumer Service MAPULSA

Layanan CS
Buka Setiap Hari Mulai
Pukul 06.00 - 23.00 WIB

CALL CENTER

WA CS

TELEGRAM CS

(Setiap Keluhan Mohon disertakan Kode ID Anda)

Rekening Deposit MAPULSA

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :

Legalitas Perusahaan MAPULSA

Pemilik Perusahaan :
Widya Ayu Lusiana, S.Pd.

No SK :
AHU-0002860-AH.01.14 Tahun 2021

NOTARIS :
Dedy Imron Maha Putra, SH, MKn.

NIB : 1246000101469

Ditetapkan : 08 Januari 2O21