Selasa, 28 Juni 2022

Cara Memulai Bisnis Pulsa dan Kuota untuk Pemula

 


Cara memulai bisnis pulsa dan kuota pastinya banyak dicari mengingat bisnis pulsa cukup mudah dan dapat menjanjikan keuntungan. Kebutuhan pulsa dan kuota internet saat ini memang semakin meningkat. Hal ini karena banyaknya kebutuhan tentang keduanya untuk berbagai hal, seperti untuk mengakses internet, belajar online, belanja online, dan lain sebagainya.

Selain itu, kini pengguna smartphone juga semakin banyak, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga orang yang sudah tua sekalipun. Ponsel memang selalu digunakan kapanpun, maka pastinya mereka tidak akan membiarkan ponsel mereka kehabisan pulsa atau kuota internet.


 

Berikut Ini Cara Memulai Bisnis Pulsa dan Kuota

Semakin banyaknya peluang memperoleh keuntungan maka semakin banyak pula orang yang ingin mencoba untuk berbisnis pulsa dan kuota. Akan tetapi sebagian orang mungkin masih tidak tahu bagaimana cara untuk memulai bisnisnya. Nah, bagi Anda yang tertarik ingin berbisnis pulsa dan kuota, berikut ini adalah cara memulai bisnis pulsa dan kuota:

1. Siapkan Peralatan untuk Menjual Pulsa dan Kuota

Cara pertama siapkanlah peralatan untuk menjual pulsa dan kuota, alat yang paling mudah yaitu ponsel. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan komputer atau laptop. Pastikan juga bahwa alat yang Anda gunakan dalam keadaan yang baik serta tidak error atau lemot ketika digunakan. Pastikan juga bahwa koneksi internet lancar sehingga memudahkan proses jual beli tanpa ada kendala.

2. Siapkan Modal Awal

Selanjutnya Anda harus menyiapkan modal awal untuk berjualan. Perkiraan modal awal untuk berjualan pulsa dan kuota jumlahnya juga tidak terlalu banyak. Biasanya mulai dari seratus ribuan saja.

Meskipun dengan modal yang kecil, bukan berarti keuntungan yang akan Anda peroleh juga kecil. Jika Anda terus berusaha dan banyak orang yang membeli pulsa serta kuota dari Anda maka lama-kelamaan pastinya Anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

3. Siapkan Tempat

Cara memulai bisnis pulsa dan kuota yang ketiga dengan menyiapkan tempat dimana Anda akan mulai berjualan. Anda bisa membuka toko di tempat yang cukup ramai seperti di pinggir jalan. Jika tidak, Anda cukup berjualan di rumah saja dengan memasang petunjuk seperti banner yang menunjukkan bahwa Anda menjual pulsa dan kuota.

Dengan ini maka orang-orang akan tahu bahwa Anda menjual pulsa dan kuota sehingga mereka bisa datang dan membelinya. Jika berjualan di rumah maka Anda tidak perlu membayar sewa sehingga dapat mengurangi pengeluaran.

4. Menggunakan Aplikasi Jual Beli Pulsa dan Kuota Online

Saat ini ada banyak layanan agen pulsa dan kuota yang dapat Anda pilih. Namun sebelumnya Anda juga harus melakukan riset terkait berbagai jenis layanan yang ditawarkan. Pilihlah layanan atau aplikasi yang menyediakan berbagai fitur lainnya seperti pembayaran tagihan listrik, pembelian token listrik, pembayaran PDAM, dan lain sebagainya.

Selain itu, perhatikan juga beberapa hal seperti harga, perlengkapan produk, kecepatan transaksi dan lainnya. Setelah memilih aplikasi layanan mana yang akan Anda gunakan, maka selanjutnya unduhlah aplikasi tersebut. Setelah itu, Anda dapat melakukan pendaftaran dan menjadi agen layanan. Kemudian Anda dapat mengisi saldo atau deposit dan dapat mulai berjualan.

5. Mulai Promosi

Setelah mulai berjualan, maka cara memulai bisnis pulsa dan kuota selanjutnya yaitu melakukan promosi. Melakukan promosi kini semakin mudah dengan adanya sosial media. Anda tinggal menggugah poster atau status yang menyatakan bahwa Anda menjual pulsa dan kuota dan menarik orang-orang untuk membeli dari Anda.

Baca Juga

ARTIKEL TERBARU

Related Post

Back to Top

Head Office MAPULSA

Kantor MAPULSA.COM

Alamat Server MAPULSA.COM : Jl.Teuku Cik Ditiro, Kel Rimuku, Kec Mamuju, Kab Mamuju, Prov Sulawesi Barat Kode Pos 91511

Format Pendaftaran Agen

FORMAT DAFTAR MD ( MAPULSA) SILAHKAN KETIK :

MAPULSACOM#NAMAUSAHA#DAERAH

CONTOH :

MAPULSACOM#MAPULSA#KAREMA

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Dibawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi MAPULSA

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Costumer Service MAPULSA

Layanan CS
Buka Setiap Hari Mulai
Pukul 06.00 - 23.00 WIB

CALL CENTER

WA CS

TELEGRAM CS

(Setiap Keluhan Mohon disertakan Kode ID Anda)

Rekening Deposit MAPULSA

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :

Legalitas Perusahaan MAPULSA

Pemilik Perusahaan :
Widya Ayu Lusiana, S.Pd.

No SK :
AHU-0002860-AH.01.14 Tahun 2021

NOTARIS :
Dedy Imron Maha Putra, SH, MKn.

NIB : 1246000101469

Ditetapkan : 08 Januari 2O21