Selasa, 28 Juni 2022

Ingin Bisnis Pulsa? Ini Keuntungan Mendaftar Melalui aplikasi Mapulsa.com!

 


Mapulsa.com alias Market Pulsa  merupakan distributor pulsa elektrik paling murah se-Indonesia. Selain murah, Mapulsa.com adalah salah satu authorized distributor pulsa elektrik untuk semua operator yang paling lengkap, aman, dan juga terpercaya. Lantas, apa saja, sih keuntungan mendaftar melalui aplikasi Mapulsa.com untuk menjadi master agen pulsa ini?

Apabila Anda ingin memperoleh penghasilan tambahan atau passive income dengan bekerja dari rumah serta tidak terlampau menghabiskan waktu yang banyak, Anda dapat menjajal jadi seorang agen pulsa. Ya, selain cara kerjanya cukup sederhana, potensi keuntungan dari berbisnis pulsa elektrik ini juga terbilang lumayan.


 

Keuntungan Mendaftar Melalui Aplikasi Mapulsa.com, Temukan di Sini!

Apabila Anda perhatikan, telepon seluler atau ponsel bukan lagi merupakan barang yang mewah. Pasanya, rasanya hampir seluruh orang punya ponsel ini, mulai dari anak-anak, remaja ABG, ibu-ibu rumah tangga, pekerja kantoran, bahkan sampai pengemis di pinggir jalan pun memiliki ponsel ini. 

Tentunya, tiap-tiap pengguna HP ini membutuhkan pulsa. Selain itu, seiring membanjirnya smartphone yang mempermudah akses masyarakat terhadap berbagai informasi lewat internet, maka secara otomatis kebutuhan pulsa di kalangan masyarakat pun pastinya kian meningkat. 

Nah, di dalam menjalankan sebuah usaha pulsa elektrik, memilih distributor terpercaya adalah suatu langkah penting yang harus Anda lakukan. Hal ini tentunya juga jadi sebuah langkah baik guna memperoleh kepercayaan dari para pelanggan Anda nantinya. Saat ini, berbisnis pulsa jadi lebih gampang untuk Anda jalankan, sebab distributor pulsa elektrik yang tersedia telah memakai sistem server.

Ya, dengan kehadiran sistem server tersebut, maka hal ini memberi kemudahan untuk para anggotanya, sehubungan dengan stok pada masing-masing jenis pulsa yang berasal dari berbagai operator.

MAPULSA.COM  sendiri adalah server pulsa yang berskala nasional. Kami menawarkan harga pulsa paling murah untuk konter-konter maupun pedagang pulsa eceran di semua wilayah Tanah Air. Nama Mapulsa sepertinya sudah tak asing lagi ditelinga para pelaku bisnis pulsa. Sebab selain biasa memberi harga grosir termurah, kami juga selalu memprioritaskan kualitas transaksinya demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan. 

Lalu, apa saja keuntungan mendaftar melalui aplikasi Mapulsa.com yang bisa Anda dapatkan?

Keuntungan Mendaftar Lewat Aplikasi Mapulsa

  • Deposit yang Anda lakukan, kami proses secara langsung tanpa melibatkan pihak ketiga, sehingga sudah tentu aman.
  • 100% aman jaminan untuk transaksi yang Anda lakukan. Untuk pulsa yang tak sampai ke tujuan, Mapulsa akan langsung mengembalikannya.
  •  Selain itu, proses verifikasi untuk transaksi yang gagal pun cukup cepat. Hal tersebut memungkinkan kami dengan gampang bisa mengidentifikasi transaksi yang gagal. Dengan demikian, proses pengembalian saldonya juga dapat dilakukan secepatnya.
  • Anda bisa bertransaksi menggunakan server Anda sendiri dengan lancar serta cepat selama 24 jam nonstop.
  • Untuk biaya pendaftarannya juga gratis. cukup dengan modal awal sebesar Rp 50.000. Selain itu, Mapulsa menawarkan harga yang sangatlah murah, lengkap, dan juga stabil.
  • Selain itu, keuntungan mendaftar melalui aplikasi Mapulsa.com lainnya yaitu pilihan produknya yang lengkap serta stok cadangan yang senantiasa terjaga.
  • Agen bisa berkomunikasi secara langsung dengan server CS Pusat.
  • Hak perdagangan untuk penghasilan yang tidak terdapat batasan. Ya, Anda bakal mempunyai situs replika gratis supaya dapat menarik anggota yang baru.
  • Anda punya kesempatan untuk terus memperoleh keuntungan dari tiap-tiap anggota baru yang mendaftar dengan memakai kode registrasi mandiri (rujukan) Anda.
  • Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan komisi atas transaksi kredit yang dilakukan secara terus-menerus oleh jaringan Anda.
  • Anda juga bisa melakukan perekrutan dan/atau mendaftarkan distributor, sub-distributor, agen, dan juga sub-agen sebanyak yang Anda mau.
  • Agen bisa melakukan akses terhadap laporan web guna meninjau transaksi serta melihat perkembangan jaringan pada tingkat paling rendah.

Selain keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan mendaftar melalui aplikasi Mapulsa.com. Untuk itu, yuk segera bergabung dengan MAPULSA.COM  untuk menikmati keuntungan-keuntungan yang lainnya!

Baca Juga

ARTIKEL TERBARU

Related Post

Back to Top

Head Office MAPULSA

Kantor MAPULSA.COM

Alamat Server MAPULSA.COM : Jl.Teuku Cik Ditiro, Kel Rimuku, Kec Mamuju, Kab Mamuju, Prov Sulawesi Barat Kode Pos 91511

Format Pendaftaran Agen

FORMAT DAFTAR MD ( MAPULSA) SILAHKAN KETIK :

MAPULSACOM#NAMAUSAHA#DAERAH

CONTOH :

MAPULSACOM#MAPULSA#KAREMA

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Dibawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi MAPULSA

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Costumer Service MAPULSA

Layanan CS
Buka Setiap Hari Mulai
Pukul 06.00 - 23.00 WIB

CALL CENTER

WA CS

TELEGRAM CS

(Setiap Keluhan Mohon disertakan Kode ID Anda)

Rekening Deposit MAPULSA

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :

Legalitas Perusahaan MAPULSA

Pemilik Perusahaan :
Widya Ayu Lusiana, S.Pd.

No SK :
AHU-0002860-AH.01.14 Tahun 2021

NOTARIS :
Dedy Imron Maha Putra, SH, MKn.

NIB : 1246000101469

Ditetapkan : 08 Januari 2O21