Monday, June 27, 2022

Potensi Bonus Buka Usaha Pulsa All Operator

 


Bagi Anda yang ingin menjalankan usaha pulsa, ada potensi bonus buka usaha pulsa yang akan didapatkan. Apalagi saat ini sejalan dengan banyaknya HP yang berkembang di masyarakat . Bahkan hampir seluruh masyarakat telah memiliki handphone.

Mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pedagang sayuran, karyawan, dan masih banyak lagi. Handphone saat ini bukanlah barang yang asing lagi. Oleh karena itu, peluang bisnis pulsa bisa dikatakan menjanjikan. Meski sudah banyak yang membuka server, bahkan keberadaan konter pulsa ada di setiap sudut.  

Namun Anda tidak perlu khawatir, usaha pulsa sepertinya tidak akan ada matinya. Meski operator juga semakin menaikkan harga dasar pulsa elektrik, hal ini sebenarnya sangat merugikan para penjual pulsa. Selama orang masih menggunakan HP, maka selama itu pula orang akan menggantungkan hidupnya dari usaha pulsa.


 

Ketahui Potensi Bonus Buka Usaha Pulsa All Operator

Kebanyakan orang tak ragu untuk mengeluarkan puluhan hingga ratusan ribu setiap bulan untuk keperluan pembelian pulsa. Pulsa tersebut akan sangat berguna sebagai sarana untuk komunikasi, bekerja, belajar, aktivitas media sosial, menonton film streaming, dan yang lainnya. Terlebih kebutuhan pulsa dan kuota internet terus mengalami kenaikan.

Oleh karena itu, peluang usaha pulsa sangat besar potensinya untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Modal Sangat Kecil

Bagi Anda yang ingin menjalankan usaha pulsa dan paket internet all operator dengan harga murah. Pastikan memilih distributor pulsa yang memberikan harga termurah dan terpercaya. Untuk memulai usaha pulsa hanya menggunakan handphone atau smartphone yang siap online selama 24 jam.

Selain itu, modal yang Anda butuhkan juga tidak terlalu besar. Pastinya Anda tidak menyangka apabila banyak orang membutuhkan pulsa atau paket internet di malam hari. Apalagi saat kios atau tempat lainnya sudah menutup usahanya.

Tentu saja ada banyak peluang dan potensi bonus buka usaha pulsa untuk bisa melayani pelanggan 24 jam. Produk pulsa yang bisa ditawarkan yakni pulsa elektrik dari berbagai jenis operator. Mulai dari produk-produk Telkomsel, IM3, AXIS, XL, Three, hingga Smartfren. Harga pulsa dari setiap provider juga banyak variasinya.

Misalkan Telkomsel, XL, atau Indosat tersedia dengan harga Rp5.000, Rp10.000, Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, dan yang lebih besar lainnya. Bahkan jenis pulsa yang bisa ditawarkan yakni pulsa reguler, pulsa transfer, paket data reguler, paket telepon serta SMS. Jenis paket telepon juga menjadi salah satu yang terlaris pilihan pelanggan.

Mekanisme Keuntungan

Potensi bonus buka usaha pulsa didapatkan dari selisih penjualan pulsa atau laba langsung. Berikut adalah ilustrasinya.

Keuntungan rata-rata per transaksi = Rp1.500,00

Rata-rata penjualan per hari = 20 transaksi

Keuntungan per hari = Rp30.000,00

Untuk keuntungannya per bulan (30 hari) = Rp900.000,00

Tentunya menjadi sebuah angka yang besar dari hanya layanan pulsa saja. Perlu Anda ketahui bahwa sebuah usaha bisa bertahan apabila memiliki nilai jual lebih.

Anda bisa membuat usaha jualan pulsa yang lebih unik dengan menawarkan lebih banyak layanan lebih tak hanya sekedar pulsa. Pastikan untuk menjalin komunikasi intens dengan pelanggan agar pelanggan tersebut akan tetap setia dengan Anda.

Saat ini potensi bonus buka usaha pulsa bisa Anda dapatkan bersama Mapulsa atau Market Pulsa. Provider paling ramah harga dan terpercaya dari semua server carrier pulsa. Lokasinya yang berada di jalan Teuku Cik Ditiro, Rimuku, Mamuju, Mamuju, Sulawesi Barat Kode pos 91511. Meskipun berbasis di luar pulau jawa, namun tetap melakukannya dengan memberikan layanan terbaik. Bahkan untuk seluruh wilayah di Indonesia yang dilakukan secara online.

Baca Juga

ARTIKEL TERBARU

Related Post

Back to Top

Head Office MAPULSA

Kantor MAPULSA.COM

Alamat Server MAPULSA.COM : Jl.Teuku Cik Ditiro, Kel Rimuku, Kec Mamuju, Kab Mamuju, Prov Sulawesi Barat Kode Pos 91511

Format Pendaftaran Agen

FORMAT DAFTAR MD ( MAPULSA) SILAHKAN KETIK :

MAPULSACOM#NAMAUSAHA#DAERAH

CONTOH :

MAPULSACOM#MAPULSA#KAREMA

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Dibawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi MAPULSA

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Costumer Service MAPULSA

Layanan CS
Buka Setiap Hari Mulai
Pukul 06.00 - 23.00 WIB

CALL CENTER

WA CS

TELEGRAM CS

(Setiap Keluhan Mohon disertakan Kode ID Anda)

Rekening Deposit MAPULSA

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :

Legalitas Perusahaan MAPULSA

Pemilik Perusahaan :
Widya Ayu Lusiana, S.Pd.

No SK :
AHU-0002860-AH.01.14 Tahun 2021

NOTARIS :
Dedy Imron Maha Putra, SH, MKn.

NIB : 1246000101469

Ditetapkan : 08 Januari 2O21