Minggu, 25 September 2022

7 Tips Bisnis Pulsa untuk Pemula-Mapulsa

 Saran untuk Memulai  Usaha Server Pulsa  Dengan Omset Tinggi

7 Tips Bisnis Pulsa untuk Pemula-Mapulsa


7 Tips Bisnis Pulsa untuk Pemula-Setiap orang akan sukses dalam hidup mereka. Salah satu cara untuk berhasil dalam hidup adalah menciptakan bisnis, Kegiatan yang tidak memerlukan modal yang signifikan dan yang kedaluwarsa tanpa kredit. Meskipun tampaknya sepele, perusahaan ini sebenarnya menguntungkan karena penjual tidak perlu mengambil masalah untuk menyimpan tindakan dan tidak perlu mengangkutnya selama promosi. Modal utama yang diperlukan di perusahaan ini hanya ponsel yang siap online selama 24 jam.

 Perusahaan Server Pulsa MAPULSA juga dapat memberikan omset tinggi jika Anda tahu saran untuk sukses. Apakah Anda ingin tahu saran apa yang berhasil memiliki perusahaan Server Pulsa ini? Berikut adalah beberapa tips untuk berhasil mengelola perusahaan Server Pulsa yang dapat Anda ikuti:

1. Cari distributor berkualitas

Saran pertama yang Anda butuhkan untuk mengelola perusahaan Server Pulsa  adalah mencari distributor berkualitas baik. Sebelum memastikan Anda memilih untuk menjadi agen, pertama -tama selidiki bagaimana kualitas layanan distributor. Pilih distributor yang dapat mengirim pulsa dalam waktu singkat dan tidak ada gangguan. Anda juga harus mempertimbangkan jenis pulsa yang mereka tawarkan, apakah itu hanya untuk menyelesaikan pulsa reguler atau juga dapat mengisi paket data dan token listrik. Selain itu, Anda juga harus berpikir tentang cara mengeluh, menjawab, dan menyesuaikannya. Hal terbaru adalah harga kredit Pulsa distributor yang dapat Anda jual lagi atau tidak.

2. Harga

Setelah mendapatkan distributor Server Pulsa terbaik, trik berikutnya adalah menetapkan harga jual. Penentuan harga jual dapat didasarkan pada harga pembelian, biaya yang diperlukan, manfaat yang Anda inginkan dan perbandingan harga di pasar. Tidak masalah jika harga yang Anda tetapkan lebih murah daripada harga pesaing selama Anda mendapatkan laba yang sesuai. Anda juga dapat memilih harga yang lebih mahal selama Anda dapat memberikan layanan yang sangat baik kepada pelanggan.

3. Berkonsentrasi pada penjualan

Selalu terkait dengan harga, jumlah transaksi juga menentukan jumlah keuntungan Anda. Misalnya, Anda mendefinisikan margin Rp500 dengan setiap transaksi, maka Anda berhasil melakukan 100 transaksi per hari. Jadi pendapatan bulanan adalah Rp500 x 100 x 30. Hasilnya adalah Rp1.500.000. Jadi lebih baik menjual kredit Pulsa dengan Nominal kecil tetapi banyak transaksi, daripada transaksi nominal besar tetapi sedikit. Untuk menarik perhatian pelanggan dengan memegang promosi melalui berbagai media seperti media sosial.

4. Jangan Sampai Saldo Akun  Kosong

Meskipun tampaknya biasa, itu adalah hal yang paling umum yang membuat aktivitas kredit berkembang. Jumlah pembeli yang seharusnya, penjual tidak dapat menjalankan modal. Ketika deposit habis, ia tidak dapat mengisi setoran sebanyak mungkin karena bagian dari modal belum kembali.

5. Gunakan lebih dari satu server

Hanya memiliki satu server Pulsa sudah cukup, tetapi Anda juga harus menemukan server lain untuk diatasi jika gangguan terjadi di server. Menggunakan lebih dari satu server, Anda selalu dapat siap ketika ada pembeli yang membutuhkan kredit Pulsa. Selain itu, Anda juga dapat mengendalikan keseimbangan yang Anda miliki dan tentu saja memfasilitasi proses transaksi. Ketika Anda memiliki server kredit Pulsa yang berbeda, presisi diperlukan saat menulis transaksi penjualan sehingga tidak ada kesalahan.

6. Ponsel masih online

Banyak orang membutuhkan kredit di malam hari. Oleh karena itu, Anda harus memiliki ponsel selalu siap online kapan pun perlu memenuhi kebutuhan pelanggan. Jika Anda tidak dapat melayani di malam hari, cobalah untuk memiliki karyawan atau mitra yang siap untuk mendirikan penjaga di malam hari. Untuk melayani pembeli di malam hari, Anda harus berhati -hati jika pembelian tidak dilakukan langsung melalui konter

Karena pembelian kredit tidak dapat dibayar segera. Anda hanya dapat menjualnya dengan percaya diri dan membersihkan pelanggan sehingga mereka tidak mengalami kerugian.

7. Memberikan layanan terbaik

Layanan di sektor kredit memang bervariasi. Dari sikap Anda ketika Anda menerima pembeli di layanan Apabila, gangguan seperti pulsa terlambat atau belum berhasil. Selalu melayani pembeli mereka dengan nada ramah dan bersabar di setiap layanan. Bahkan jika Anda perlu memberikan layanan terbaik, Anda juga harus berhati -hati.

Baca Juga

ARTIKEL TERBARU

Related Post

Back to Top

Head Office MAPULSA

Kantor MAPULSA.COM

Alamat Server MAPULSA.COM : Jl.Teuku Cik Ditiro, Kel Rimuku, Kec Mamuju, Kab Mamuju, Prov Sulawesi Barat Kode Pos 91511

Format Pendaftaran Agen

FORMAT DAFTAR MD ( MAPULSA) SILAHKAN KETIK :

MAPULSACOM#NAMAUSAHA#DAERAH

CONTOH :

MAPULSACOM#MAPULSA#KAREMA

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Dibawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi MAPULSA

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Costumer Service MAPULSA

Layanan CS
Buka Setiap Hari Mulai
Pukul 06.00 - 23.00 WIB

CALL CENTER

WA CS

TELEGRAM CS

(Setiap Keluhan Mohon disertakan Kode ID Anda)

Rekening Deposit MAPULSA

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :

Legalitas Perusahaan MAPULSA

Pemilik Perusahaan :
Widya Ayu Lusiana, S.Pd.

No SK :
AHU-0002860-AH.01.14 Tahun 2021

NOTARIS :
Dedy Imron Maha Putra, SH, MKn.

NIB : 1246000101469

Ditetapkan : 08 Januari 2O21