Sabtu, 17 September 2022

Bisnis Jualan pulsa online

Bisnis Pulsa All Operator dapat menjadi salah satu ide bisnis yang paling menguntungkan. Selain keuntungan yang bagus, memulai bisnis  Pulsa All Operator juga tidak membutuhkan modal yang Sangat besar. menjalankan bisnis ini, Anda juga tidak perlu berpikir untuk menyewa kios atau peralatan lainnya. Kabarnya, saat ini  Anda bisa berjualan Pulsa melalui Smartphon Saja Lewat Aplikasi Pulsa MAPULSA.COM. Apakah itu bukan menarik? 

Bisnis Jualan pulsa online | mapulsa.com

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis  ini,  simak keuntungan yang bisa anda dapat dan tips 

APA SAJA KEUNTUNGANNYA ? 

Ketika kita ingin memulai bisnis,  hal pertama yang biasanya kita pikirkan adalah jumlah modal yang kita butuhkan. Saat ini usaha jualan Pulsa Listrik dan Pulsa HP merupakan  jenis usaha yang tidak membutuhkan banyak modal. Karena hanya dengan ponsel dan Terhubung Ke internet, Anda sudah bisa memulai bisnis ini sendiri. 

Selain membutuhkan modal yang sedikit, berikut  beberapa keuntungan dari bisnis ini :

Mudah dipelajari 

Karena ini bukan bisnis yang rumit,  kita tidak perlu menguasai pengetahuan atau keterampilan khusus untuk mengelolanya. Kamu hanya mencari tips cara sukses jualan pulsa di internet atau bertanya kepada orang yang sudah lama merintis. 

Target pasar yang besar 

Industri Server pulsa memiliki target pasar yang besar, tanpa memandang usia, status ekonomi dan status sosial. Jadi kita tidak perlu khawatir dikecewakan oleh konsumen kita, ketika kita memulai bisnis ini. Seiring dengan kemajuan teknologi,  hampir semua orang di berbagai profesi kini membutuhkan pulsa untuk bekerja, berkomunikasi, dan membeli paket data yang digunakan untuk mengakses internet. 

Bisa dimulai dari rumah 

Faktor lain yang juga membingungkan saat mendirikan usaha adalah lokasi usaha. Memang, lokasi bisa menentukan berapa banyak pelanggan yang masuk. Namun, jika Anda memiliki rumah yang berada di  pinggir jalan dan dekat dengan lokasi penjual, Anda dapat menggunakan bagian depan rumah sebagai tempat berjualan. Selain  tidak harus membayar sewa, kita juga bisa berhemat. 

Tidak perlu modal besar 

Salah satu keuntungan Bisnis Jualan Pulsa ini adalah tidak perlu modal besar. Jika sebelumnya bisnis Jualan Pulsa ini Hanya Memakai SMS untuk Transaksi  dan membutuhkan sewa tempat, dan  peralatan lainnya, kini bisnis Jualan Pulsa bisa di  onlinekan  tanpa harus menyewa tempat lagi. 

Meski tidak membutuhkan banyak modal, bukan berarti kita tidak menganggapnya serius. Jika Anda ingin bisnis Anda berjalan dengan sukses, berikut adalah tips untuk memilih Distributor Pulsa yang Terpercaya :

Memilih Agen /Distributor Pulsa yang Tepat 

Sebelum memulai bisnis Jualan Pulsa, Anda harus mencari agen/Distributor pulsa yang murah. Pada dasarnya, harga pasar sama, jadi untuk mendapatkan keuntungan, kita harus mencari Distibutor Pulsa yang bisa menawarkan harga rendah. 

Memilih Server pulsa yang berkualitas dan Transaksi Cepat 

Jika kita sudah menemukan Distributor / Agen Pulsa yang tepat, penting juga bagi kita untuk mensurvei Server Pulsa yang berkualitas baik,cepat dan CS bisa Fast Respont. 

 Menetapkan harga yang standar dari provider semua operator

Semakin murah harga jual, semakin banyak pembeli. Oleh karena itu, pengaturan harga jual yang tepat menjadi penting bagi kita yang ingin memulai bisnis ini. Jangan sampai karena kita ingin mendapatkan banyak pembeli, harga yang kita jual terlalu rendah, sehingga kita tidak bisa mendapatkan keuntungan.  

Jangan sampai kehabisan pulsa 

Nasihat lainnya, jangan sampai Anda kehabisan  pulsa saat  konsumen membutuhkannya. Hal ini dapat menyebabkan konsumen Anda beralih ke penjual Pulsa  Tetangga Lainnya, karena  mereka mungkin berpikir Stok Pulsa Anda tidak selalu siap. Saat saldo deposit pulsa Anda mulai habis, sebaiknya Anda segera melakukan top up dan jangan menunggu hingga saldo deposit Anda habis. 

Ponsel Anda selalu online 

Jika Anda akan melakukan bisnis Penjualan pulsa  online, pastikan Henphone  Anda selalu  online, OK! Konsumen pasti akan menghargai jika Anda merespons dengan cepat, saat mereka  dalam Situasi  darurat dan membutuhkan pulsa dengan cepat. Jika Anda merespon dengan cepat, pelanggan Anda akan semakin mempercayai bisnis Jualan Pulsa Anda 

Memberikan pelayanan yang terbaik ke Pelanggan/Pembeli 

Jangan lupa untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen/pembeli. Sebagai sikap ramah ketika ada konsumen yang ingin membeli pulsa, untuk membantu konsumen jika terjadi gangguan seperti Pulsa belum Masuk ke Hp Konsumen. 

sekian dulu artikel dari kami MAPULSA.com, Semoga dapat bermanfaat untuk Anda-anda semua yang baru mau terjun ke dunia bisnis pulsa all operator ,  dengan judul Langkah Langkah awal memulai bisnis usaha penjualan pulsa

Baca Juga

ARTIKEL TERBARU

Related Post

Back to Top

Head Office MAPULSA

Kantor MAPULSA.COM

Alamat Server MAPULSA.COM : Jl.Teuku Cik Ditiro, Kel Rimuku, Kec Mamuju, Kab Mamuju, Prov Sulawesi Barat Kode Pos 91511

Format Pendaftaran Agen

FORMAT DAFTAR MD ( MAPULSA) SILAHKAN KETIK :

MAPULSACOM#NAMAUSAHA#DAERAH

CONTOH :

MAPULSACOM#MAPULSA#KAREMA

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Dibawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi MAPULSA

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Costumer Service MAPULSA

Layanan CS
Buka Setiap Hari Mulai
Pukul 06.00 - 23.00 WIB

CALL CENTER

WA CS

TELEGRAM CS

(Setiap Keluhan Mohon disertakan Kode ID Anda)

Rekening Deposit MAPULSA

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :

Legalitas Perusahaan MAPULSA

Pemilik Perusahaan :
Widya Ayu Lusiana, S.Pd.

No SK :
AHU-0002860-AH.01.14 Tahun 2021

NOTARIS :
Dedy Imron Maha Putra, SH, MKn.

NIB : 1246000101469

Ditetapkan : 08 Januari 2O21